Huh pusingnya,,,,,,!!!  nangisnangisnangis
Mungkin kata-kata itu yg bisa q katakan setelah melewati ujian yang sangat menyulitkanku ini,,, Gilaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,, puyengnya setengah mati,, Klow” di remidi gmana yaa ????? Bisa mati aku,, pasti laptop dijabel,,uang jajan dikurangin,,sruh belajar terus,,,, bisa mati aku.... marahmarahmarah
                Eiittts..... Tpi tunggu dulu deh sampe hasilnya keluar,, smga bisa masuk 5 besar,,,, he..he.. Tpi gue gx optimis,,, soaLnya pas lagi ulngan q malah asik-asikan ngeblog + ngenet ,,, jadi ulangan gx menghapal sma sekali,,,, Paling cuman pel MTK,,n’ IPA za yg gue apalin,,, Soalnya saya paling gx bsa peLjaran berhitung ( Memang gx bakat kali yea )......
                Untungnya,,, teman2 saya pada icengan ( solid mksudnya ) salamansalaman,,,,,, jadi pas ulangan saya gx ssah” amat.... Alhamdulillaah fuckfuck...... Tpi kdang kdang susah jg buat nanyain ke tMen kalow pengwasnya yg memng galak bnget,,,,, Contohnya kmrin z,,, Pas bagian B.Sunda saya hmpir gx bisa nnya ke temen,,, Waduwww,,,, gmna niihh...??? Pkiran saya saat itu,,,, bakal susah gx yaaahh...???? Mna gurunya galak lagi,,,, Hmmm,,,, bsa berabe niiih.... Tpi gx tau knpa kmrin kayax ada ngebisikin isi ketelinga,,, jadi ulngan pun gx susah” amat....
                Memang Alloh itu maha Penyayang yaaa...!!! tnpa mnghapal ulngan pun bisa terlewati dengan sukseS....... Semoga hasiLnya pun baguzzzZ,,,,,,,, AMIIIINNN YA ROBBAL ALAMIN........
Mohon do’a sMuanya yaaa...!!! Semoga saya bsa mSuk 5 besar terbaik di kelas Q........ doadoadoa